Pesperawi Diharap Mampu Tingkatkan Semangat Spiritual

KUALA KURUN – Anggota DPRD Gunung Mas, Untung Jaya Bangas mengapresiasi, digelarnya Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-VI tahun 2019 tingkat Kabupaten Gunung Mas di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara pada Minggu (1/9/2019).

“Saya berharap, kegiatan kerohanian seperti ini mampu meningkatkan semangat spiritual masyarakat Gunung Mas,” ujarnya, Senin (2/9/2019).

BACA JUGA:   Dewan: Perbaikan Infrastruktur di Dapil III Perlu Perhatikan Pemkab Gunung Mas

Menurutnya, level kegiatan semacam Pesparawi musti dilakukan peningkatan agar dampak positifnya bisa dirasakan masyarakat luas.

“Penempatan kecamatan selain ibu kota kabupaten sebagai tuan rumah merupakan langkah yang baik. Itu juga sebagai salah satu strategi untuk pemerataan pembangunan,” katanya.

Politisi Partai Demokrat itu berpesan, panitia khususnya dewan juri pada Pesparawi dapat berkerja dan melakukan penilaian seara profesional.

BACA JUGA:   Dewan Harapkan Ketum KONI Baru Bisa Membawa Perubahan Bagi Cabor di Gunung Mas

“Semua yang terlibat harus profesional, sehingga para juara dari tiap-tiap cabang lomba merupakan orang-orang terbaik yang akan mewakili Gunung Mas mengikuti Pesparawi Provinsi Kalteng di Kuala Kapuas tahun depan,” pungkasnya. (adn/beritasampit.co.id)