Heboh! Kembali Penemuan Mayat di Palangka Raya dalam Pondok

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Penemuan mayat kembali terjadi di Kota Palangka Raya, kali ini ditemukan di Jl Hiu Putih XIV Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Rabu (11/9/2019) pukul 09.00 WIB.

Diketahui korban berinisial MU (70) ini ditemukan tidak bernyawa di sebuah pondok dalam posisi terlentang. Demikian ungkap saksi Yaya Simertirok (62) yang sebelumnya mendatangi pondok korban untuk mengantar peliharaan babi milik korban.

Melihat kondisi korban yang sudah tidak bernyawa Yaya menghubungi masyarakat sekitar untuk memberitahu kematian korban dan melapor ke Polres.

BACA JUGA:   Rumah Warga di Kasongan Disatroni Maling Saat Lagi Sepi

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. melalui Kasatreskrim AKP Nandi Indra Nugraha, S.Ip., S.I.K. membenarkan kejadian tersebut melalui rilisnya yang diterima beritasampit. Rabu, 11/9/2019.

“Kami langsung bergerak ke TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum,” ucap Kasatreskrim AKP Nandi Indra Nugraha.

Daat melakukan olah TKP di pondok tempat MU (70) team olah TKP menemukan barang-barang yang kemungkinan besar milik korban berupa satu buah dompet, HP beserta charger dan obat-obatan.

BACA JUGA:   Perkelahian Antar Pemuda di Terowongan Nur Mentaya Marak saat Ramadan

“Berdasarkan visum terhadap korban yang dilakukan oleh ahli forensik RSUD Doris Sylvanus korban diperkirakan meninggal empat hari yang lalu, tidak ada bekas kekerasan,” tambah AKP Nandi.

Menurut ahli forensik korban MU (70) meninggal karena sakit, hal ini dikuatkan keterangan keluarga bahwa sebelumnya korban mengalami stroke dan hipertensi.

“Korban setelah dilakukan visum di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” akhirnya.

(aul/beritasampit.co.id)