Masyarakat Sudah Dapat Gunakan Hasil Pembangunan Dari Hibah Negara

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi mengatakan bahwa dengan diserahkannya hibah atau aset milik negara kepada pemerintah daerah maka masyarakat Sukamara sudah dapat menggunakan dan memanfaatkan hasil pembangunan tersebut.

Ahmadi mengatakan penyerahan aset negara itu ditandai dengan acara penandatanganan Serah Terima Hibah Barang Milik Negara Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kepada Pemerintah Daerah (Pemda)/ Penerima Hibah di Pendopo Cipta Karya Kementerian PUPR Direktorat Jenderal Cipta Karya, di Jakarta.

BACA JUGA:   Pasar Saik Sukamara Bakal Direnovasi dan Ditata

“Semoga bantuan hibah yang diberikan oleh pemerintah pusat dapat bermanfaat bagi masyarakat sesuai dengan apa yang telah diharapkan,” harap Ahmadi.

Ahmadi juga menerangkan bahwa bantuan hibah dari pemerintah pusat telah membantu mempercepat pembangunan di daerah melalui hibah yang telah diberikan.

“Ucapan terimakasih dan rasa syukur tentu kita sampaikan kepada pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR RI yang telah membantu pembangunan daerah kita,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik