Wabup Ingin Masyarakat Ikut Berolahraga Saat Haornas

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi mengatakan bahwa kedepan saat peringatan hari olahraga nasional (Haornas) Pemkab setempat akan mengajak masyarakat untuk ikut berolahraga bersama.

“Sekarang ini masih terbatas hanya ASN, Polri, Pelajar dan juga para atlet yang ada di Sukamara yang mengikuti kegiatan peringatan Haornas ini,” ujar Ahmadi, Jumat (13/9/2019).

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Safari Ramadan Pertama di Desa Pangkalan Muntai

Menurutnya, agar masyarakat dapat ikut serta dalam setiap kegiatan olahraga yang sekaligus dapat mengolahragakan masyarakat maka lokasi acara harus berdekatan dan mudah dijangkau oleh masyarakat.

“Jadi kalau melibatkan unsur masyarakat ini harus ada kedekatan tempat acara, kedepan kita bisa gunakan lapangan Koramil atau Lapangan mini,” kata Ahmadi.

Ahmadi juga berkeinginan untuk setiap bulan digelar kegiatan olahraga bersama dengan seluruh lapisan masyarakat sebagai upaya untuk membudayakan olahraga.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos CPP dan BLT-DD di Kecamatan Pantai Lunci

“Siapapun harua berolahraga karena tingkat kebugaran kita masih rendah, ini lah momentumnya kita mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Sukamara,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id)