Tahun Ini PC NU Dapat Hibah Rp 500 Juta Dari Pemkab Katingan

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang mengatakan, pada tahun ini Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Katingan mendapat bantuan hibah Rp 500 juta.

“Kedepan harapan saya pengurus NU Katingan agar lebih fokus lagi dan disinergikan dengan pengurus wilayah-wilayah dalam membantu pembangunan pemerintah daerah,” terang Sunardi saat konferensi cabang ke IV NU, GP, ANSOR, ISNU, PAGAR NUSA dan IPNU Kabupaten Katingan, pada Sabtu (21/9/2019).

BACA JUGA:   Satlantas Polres Katingan Gelar Operasi Keselamatan Telabang 2024 dengan Cara Unik

Sunardi yang juga pengurus NU Katingan menjelaskan, bahwa di NU Katingan ini semua anggota saling menghargai dan saling berbagi tugas dalam melaksanakan kegiatan.

“Kalau saya, urusan di organisasi hanya umum-umumnya saja, kalau urusan keagamaan ada banyak pakar baik dalam urusan itu,” ujarnya.

Lanjutnya menambahkan, selama ini pihaknya bisa membangunkan komunkasi dan sinergi yang baik dan dapat membangunan NU lebih eksis di Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Petugas Pemilu KPU dan Bawaslu di Katingan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

“Karena organisasi ini salah satu organisasi yang besar di Indonesia, dan selalu berdiri di belakang pemerintah. Karena merupakan pejuang dalam menjaga marwah RI ini,” pungkasnya.

(ar/berita sampit)