Jaga Aksi Aliansi Mahasiswa, Polres Kotim Terjunkan Ratusan Anggota

PENGAMANAN : IM/BS - Terlihat puluhan orang personil Polres Kotim saat berada di depan pagar gedung DPRD setempat di tambah dengan ratusan personil yang berada di dalam halaman kantor.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Kepolisian Resor Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menerjunkan ratusan orang personil anggotanya guna melakukan pengamanan aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa di Sampit, Kamis 26 September 2019.

“Ada 146 personel Polres Kotim ditambah bantuan 2 pleton anggota brimob dalam pelaksanaan pengamanan aksi demo oleh adik-adik mahasiswa,” ucap Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel, di Sampit.

BACA JUGA:   Lapak Pengepul CPO Ilegal di Sampit Menjamur, Disinyalir Terima Penggelapan

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel sendiri dalam kegiatan pelaksanaan pengamanan aksi demo itu juga ikut turun langsung dalam pengamanan. Dari awal aksi digelar hingga berakhir semua berjalan lancar dan tidak ada gangguan apapun.

“Semua mahasiswa yang hadir sepakat untuk menjalankan aksi demo secara damai, semuanya berjalan lancar. Mahasiswa menyampaikan tuntutan dengan tertib,” sebut Kapolres Rommel.

BACA JUGA:   Ini Identitas dan Kronologis Laka Adu Banteng Dua Sepeda Motor hingga Korban Meninggal Dunia

Dirinya juga tidak lupa berterimakasih kepada mahasiswa yang sudah bisa menjalankan aksi dengan damai. Karena dalam aksi itu Mahasiswa juga memiliki tim keamanan sendiri dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan apalagi sampai dimasuki oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

(im/beritasampit).