Asdy Narang Daftarkan Diri ke Nasdem sebagai Bacalon Gubernur Kalteng 2020-2025

DAFTAR: APR/BS - Asdy Narang saat mendaftarkan diri sebagai Bacalon Gubernur Kalteng 2020-2025 dari partai Nasdem.

PALANGKA RAYA – Anggota DPR RI dua periode daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Asdy Narang, mendaftarkan diri ke partai Nasdem Kalteng sebagai bakal calon Gubernur Kalteng periode 2020-2025 yang bertempat di sekretariat Nasdem jalan Adonis Samad, Palangka Raya, Senin (30/9/2019).

Kedatangan Asdy Narang disambut oleh panitia penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari partai Nasdem sekitar pukul 13.00 WIB. Kemudian saat diwawancarai oleh awak media Asdy Narang mengatakan bahwa kedatangannya adalah untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Gubernur Kalteng 2020-2025.

BACA JUGA:   Hasyim Asy'ari: Sebagai Manajer Konflik, KPU Jangan Masuk Pusaran Konflik

“Kedatangan kita tadi telah disambut dengan baik, dan untuk berkas-berkas pendaftaran sudah lengkap,” ucap Asdy.

Dia mengatakan bahwa sejauh ini sudah ada empat partai yang menjadi dia mendaftar, diantaranya adalah PDIP, Demokrat, Gerindra dan Nasdem.

Dia mengatakan bahwa salah satu alasan dia mendaftarkan diri adalah karena perlu adanya suatu sinergi dalam membangun Kalteng kedepannya.

BACA JUGA:   Beasiswa Bidik Misi Kalteng Berkah Bantu 9.916 Mahasiswa di Kalteng

Selain itu dia juga mengatakan bahwa PDIP dan Nasdem mempunyai kesamaan salah satunya adalah ideologi yang merupakan salah satu awal baik bagi suatu koalisi.

(apr/beritasampit.co.id)