Bawaslu Kotim Peringati Hari Kesaktian Pancasila Dengan Upacara

UPACARA : IST/BS - Anggota Bawaslu Kotim saat melaksanakan upacara di halaman kantor Bawaslu.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mengadakan upacara dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila di halaman kantor Bawaslu Jalan Seribu Dahan, Selasa (01/10/2019)

Upacara Yang dihadiri oleh Ketua Bawaslu Muhammad Tohari berserta seluruh jajaran pegawai tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Instruktur upacara sendiri dipimpinan Ketua Bawaslu Kotim Muhammad Tohari, yang juga membacakan Ikrar mengatakan bahwa Hari Kesaktian Pancasila merupakan Hari bersejarah bagi NKRI dalam mempertahankan ideologi Pancasila dan NKRI.

BACA JUGA:   Kelurahan Baamang Barat Anggarkan Pengadaan 4 Unit Kendaraan Sampah Setiap Tahun

“Hari kesaktian Pancasila ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia dalam mempertahankan ideologi negara, semoga pahlawan-pahlawan mendapat ganjaran di sisi Allah SWT dan menjadi suri teladan bagi penerusnya,” sebut pria yang akrab disapa Tohari itu, Selasa di Sampit.

Bawaslu sendiri merupakan lembaga negara yang indenpent, mandiri semenjak tahun 2009 dan dari tingkat pusat sampai tingkat kota kabupaten se-Indonesia saat ini.

BACA JUGA:   Lapkesdam NU Sampit Salurkan Bantuan Al-Qur'an dan Iqro untuk 2 TPA di Cempaga

(im/beritasampit.co.id).