Asyik! Warga Komplek Asri Permai dapat Pengobatan Gratis

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Kegitan sosial Pengobatan gratis dalam rangka memeriahkan HUT Rumah Sakit Siloam Palangka Raya ke 1 di Rukun Tetangga (RT) 06 Komplek Asri Permai, Kelurahan Langkai Palangka Raya mendapatkan antusias warga. Minggu pagi, 06/10/2019.

Warga berbondong bondong mendatangi rumah salah satu warga yang dijadikan tempat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sekaligus pengobatan gratis.

“Kebetulan RS Siloam berada tak jauh dari komplek Asri Permai dan kita ketiban rejeki karena warga disini mendapat pengobatan gratis dari mereka” jelas Ketua RT 06 Heru Setiawan.

BACA JUGA:   Sasar Kaum Milenial, Badjadja Group Hadirkan Produk Lokal

Kegiatan bakti sosial (Baksos) Rumah Sakit Siloam Palangka Raya, menjadi saran warga melakukan pengecekan dan pengendalian pola hidup sehat. Bahkan, moment ini digunakan para warga konsultasi soal kesehatan.

“Alhamdulillah tenaga medisnya lumayan lengkap, sehingga warga bisa melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan,” imbuhnya

Jumlah (kouta) pasien yang ditargetkan seratus orang. Nampak banyak warga yang sudah lanjut usia (Lansia) serta anak anak yang berobat.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Hadiri Wisuda Sarjana, Pascasarjana dan Diploma Universitas Muhammadiyah Palangka Raya

“Kita diberikan kouta sampai seratus orang pasien yang dilayani. Warga antusias untuk berobat, kalau bisa dilakukan secara berkala, karena ini sangat membantu,” harap Heru.

(Aul/Beritasampit)