Berikut Formasi Baru di Komisi III DPRD Kotim

Jajaran Komisi III DPRD Kotim

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Setelah melalui rapat paripurna DPRD Kotim yang intinya membahas tentang Alat Kelengkapan Dewan (AKD) akhirnya rangkaian agenda termasuk sususan Komisi sudah terbentuk.

Dari total empat komisi yang sudah disahkan hari ini salah-satunya adalah Komisi III DPRD Kotim yang mana susunan ketua dan anggotanya merupakan hasil evaluasi dari parpol-parpol masing-masing yang ditindaklanjuti dengan hasil rapat unsur pimpinan dewan berserta jajaran.

Berdasarkan hasil yang di bacakan tadi pagi oleh Ketua DPRD Kotim Dra Rinie Komisi III sendiri dipimpin oleh H Sanidin S Ag yang sebelumnya menjabat sebagai ketua komisi IV. Sedangkan susunan anggota lainnya ada nama-nama baru yang terpilih di Pileg 2019 lalu.

BACA JUGA:   IPMK Palangka Raya Mengajukan Dana Hibah, Ketua Komisi I DPRD Kotim: Kami Akan Bantu

Inilah nama-nama sususan anggota Komisi III DPRD Kotim periode 2019/2024.

Ketua Sanidin S Ag, Wakil Ketua Suprianto SE MM, H Bardiansyah sebagai Sekertaris, H Hademan, H Bunyamin, Riskon Fabiansyah, Hj Rusmawati, Anang Kapeliyus, H Ramli.

Dalm hal ini, sebagai Ketua Komisi Sanidin menjelaskan saat ini pihaknya masih menunggu keputusan dari rapat musyawarah Banmus dewan yang nantinya akan menjadi acuan dalam melaksanakan tupoksi komisi III itu sendiri.

BACA JUGA:   Dewan Minta Pemkab Kotim Turun Langsung Melihat Kondisi Jalan Mentaya Hulu

“Yang pasti ktia menunggu pemantapan rencana kerja dulu, karena ini sudah masuk Oktober, yang di depan mata yakni APBD, jadi kita sambil menunggu koordinasi dengan unsur pimpinan, karena hari ini akan ada Banmus, kita pasti kerja sesuai bidang dan tupoksi kita saja,” tukasnya.

(drm/Beritasampit)