H Nadalsyah Daftarkan Diri ke Golkar sebagai Bacalon Gubernur Kalteng 2020-2025

DAFTAR: APR/BS - H Nadalsyah (kemeja putih) saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim penjaringan calon Gubernur Kalteng 2020 partai Golkar.

PALANGKA RAYA – Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng) H Nadalsyah secara resmi mendaftarkan diri ke Partai Golkar Provinsi Kalteng dalam rangka mencalonkan diri sebagai Gubernur Kalteng periode 2020-2021 pada Senin (7/10/2019).

Kedatangan H Nadalsyah diterima langsung oleh tim penjaringan partai Golkar Provinsi Kalteng, selain itu tampak juga hadir dalam sekretariat yakni Sekretaris Partai Golkar Kalteng Suhartono Firdaus dan juga jajaran pengurus partai lainnya.

“Kami mengapresiasi atas kedatangan H Nadalsyah yang mendaftarkan diri ke Partai Golkar sebagai bakal calon Gubernur Kalteng periode 2020-2025,” ucap Suhartono Firdaus.

BACA JUGA:   Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga, Yuas Elko: Upaya Stabilisasi Harga Pangan Jelang Hari Besar

Dia mengatakan bahwa pihaknya membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada putra-putri terbaik Kalteng yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Daerah.

Lanjut Suhartono nantinya rekrutmen penjaringan calon Kepala Daerah akan dilakukan sesuai dengan juklak partai dimana nantinya akan melalui berbagai tahapan.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat, H Nadalsyah mengatakan bahwa Nadalsyah mengatakan bahwa kedatangan dirinya ke sekretariat partai Golkar Kalteng adalah untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Gubernur Kalteng 2020-2025.

“Terima kasih atas kesediaan dari partai Golkar yang telah menerima kami. Kami kesini karena ada salah satu chemistry Golkar dan Demokrat, saya dua kali terpilih di Barut selalu berdampingan dengan partai Golkar. Harapannya Pilgub ini bisa bersama-sama kedepannya,” ucap Nadalsyah.

BACA JUGA:   GPPI Sebut Sebagian Perusahaan Perkebunan Telah Memberikan THR Lebih Awal

Sementara itu berdasarkan pantauan di lapangan sebelumnya H Nadalsyah mendaftarkan diri, ternyata telah ada yang sebelumnya mendaftar yakni H Abdul Razak yang juga merupakan wakil ketua DPRD Kalteng. Sementara itu usai mendaftar, tampak keduanya bertemu empat mata dalam suatu ruangan secara tertutup.

(apr/beritasampit.co.id)