Inilah Daftar Nama Anggota DPRD Kalteng Periode 2019-2024 beserta Komisi-komisinya

RAPAT: APR/BS - Suasana rapat yang digelar oleh DPRD Provinsi Kalteng dalam rangka pembagian dan penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Palangka Raya, Rabu (9/10/2019).

PALANGKA RAYA – DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah menggelar rapat dalam rangka menyusun komposisi personalia anggota-anggota komisi berdasarkan hasil musyawarah enam fraksi murni dan satu fraksi gabungan pada Rabu (9/10/2019).

Adapun komposisi dan personalia keanggotaan Komisi I, II, III, dan IV DPRD Provinsi Kalteng masa jabatan 2019 – 2024 diantaranya yakni;

Komisi I yang membidangi hukum, pemerintahan dan keuangan terdapat sembilan anggota, yakni tiga dari fraksi PDIP Kalteng yaitu Drs Yohanes Freddy Ering, Irawati SPd dan Ferry Khaidir.
Dari fraksi Golkar Kalteng yakni Sinar Kamala,
Fraksi Demokrat Ir H Muhajirin MP, Fraksi NasDem Toga Hamonangan Nadeak SH MH, Fraksi Gerindra Drs H Sugiyarto, Fraksi PKB Hj Rusita Irma,
Fraksi Gabungan ( PAN, PPP, PKS, Perindo, Hanura) Sirajul Rahman S. hut M.IKom.

BACA JUGA:   Peran Aktif Pemda Mengoptimalkan Potensi Daerah Sangat Penting

Komisi II yang membidangi perekonomian dan sumber daya alam, Fraksi PDIP, Ir Lohing Simon, Ina Prayawati, Hj Maryani Sabran.
Fraksi Golkar H Sudarsono,
Fraksi demokrat ada dua nama yakni HM Sriosako S.sos MH dan Yeni Maria Marselina Kahta,
Fraksi NasDem Henry SE MH, Fraksi Gerindra Jainudin Karim SE, Fraksi PKB Fajar Hariady
Fraksi Gabungan Sengkon SE dan Natalia ST.

Komisi III membidangi kesejahteraan rakyat terdapat 10 anggota yakni Fraksi PDIP Drs Duwel Rawing dan Andina Theresia Narang B Comm,
Fraksi Golkar Dra Hj Siti Hafsiah MSi dan Hj Sri Neni Trianawati SE. Fraksi Demokrat Hari Santoso ST, Fraksi NasDem dr Niksen S Bahat, Fraksi Gerindra Andayani SE dan Dra Kuwu Senilawati,
Fraksi PKB Evi Kahayanti S.Sos dan Fraksi Gabungan H Achmad Amur SH MH.

BACA JUGA:   Pentingnya Investasi Memberikan Dampak Positif Bagi Masyarakat

Komisi IV yang membidangi Pembangunan dan infrastruktur terdapat 11 anggota.
Fraksi PDIP yakni Ir Artaban MH, H Jubair Arifin dan Ir Yulilis. Fraksi Golkar yaitu Sarwani dan H Maruadi SH S.Sos.
Fraksi Demokrat ada Siswandi, Fraksi NasDem Bryan Iskandar SE, Fraksi Gerindra H Achmad Rasyid, Fraksi PKB H Purman Jaya S.Sos dan Fraksi Gabungan ada Tomi Irawan Diran SE dan Rizki Amalia Darwan Ali.

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno mengatakan bahwa setelah dilaksanakan pembagian nama-nama anggota komisi maka langkah selanjutnya adalah setiap anggota komisi akan melakukan musyawarah untuk menentukan ketua komisi yang nantinya akan ditetapkan pada rapat paripurna selanjutnya.

(apr/beritasampit.co.id)