Bupati Kukuhkan Pengurus Dekranasda Kabupaten Sukamara

Kukuhkan : ENN/BS - Bupati Sukamara Windu Subagio saat mengukuhkan pengurus Dekranasda Kabupaten Sukamara periode 2018-2023 di aula Kantor Bupati, Kamis (10/10/2019)

SUKAMARA – Bupati Sukamara, Windu Subagio
mengukuhkan pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sukamara periode 2018-2023 di aula Kantor Bupati, Kamis (10/10/2019).

Windu Subagio mengungkapkan keyakinannya bahwa pengurus Dekranasda Kabupaten Sukamara yang baru dikukuhkan dapat memberikan manfaat positif dalam memajukan kualitas dan ragam produk kerajinan di Sukamara.

“Saya sangat berharap kepada pengurus dan anggota Dekranasda yang baru dikukuhkan agar dapat berperan aktif dan menjadi tanggungjawab moril untuk menciptakan para pelaku usaha kerajinan,” ujar Windu Subagio usai mengukuhkan pengurus Dekranasda.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

Menurutnya, para pengerajin lokal harus memiliki kreatifitas dalam usaha sehingga dapat memberikan sumbangan dalam pembangunan daerah yang berbasis ekonomi kreatif.

“Pengukuhan pengurus Dekranasda ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap industri kecil dan kerajinan daerah,” tegas Windu.

“Di Sukamara ini kami menyadari masih banyak langkah-langkah yang perlu kita kerjakan dan optimalkan,” lanjut Windu.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan 

Karena itu, Windu berharap dengan dikukuhkannya pengurus Dekranasda Kabupaten Sukamara periode 2018-2023 menjadi langkah awal untuk membangun daerah melalui langkah konkrit dan tidak sekedar wacana tapi bentuk kerja nyata.(beritasampit.co.id)