Sugianto – Habib Ismail Kompak Daftar di Golkar

DAFTAR: IST/BS - Habib H Said Ismail bin Yahya saat menyerahkan berkas pendaftaran calon Kepala daerah melalui partai Golkar pada Kamis (10/10/2019).

PALANGKA RAYA – Sugianto Sabran dan Habib H Said Ismail bin Yahya kompak mendaftarkan diri ke partai Golkar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2020-2025.

Kedatangan mereka sekitar pukul 13.00 WIB ke sekretariat Partai Golkar Kalteng jalan Imam Bonjol, Palangka Raya pada Kamis (10/10/2019) diterima langsung oleh tim penjaringan dari partai Golkar.

Sementara itu saat diwawancarai oleh para awak media Sugianto Sabran mengatakan bahwa partai Golkar merupakan partai yang mempunyai kader terbanyak sebagai Kepala Daerah di kabupaten/kota di Kalteng.

BACA JUGA:   Road to Pocari Sweat Run 2024, Perkenalkan Pesatnya Pembangunan Kalteng

“Partai Golkar tentu tidak masalah untuk mencalonkan kandidat, hanya menambah dua kursi saja lagi mereka bisa mengusung sendiri namun sekali lagi politik itu bersifat dinamis,” ucap Sugianto Sabran.

Selain itu dia mengatakan bahwa sebelumnya pada kegiatan tablik akbar dia telah menyampaikan bahwa dirinya akan kembali maju dengan Habib H Said Ismail pada Pilgub mendatang sehingga tentu keinginannya untuk maju kembali dalam pilkada Kalteng telah bulat.

BACA JUGA:   IPMK Palangka Raya Menggelar Buka Bersama dan Tausiah Agama

Sementara itu hadir pula menemani Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail beberapa orang anggota DPRD Kalteng dari PKB dan beberapa orang pengurus lainnya.

(apr/beritasampit.co.id)