Polres Kobar Gelar Anjangsana ke Pondok Pesantren Al-Raudah

Wakapolres Kompol Rohman Yonky Dilatha SIK MSi saat menyerahkan bingkisan ke Pimpinan Ponpes AL'Raudah

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Meningkatkan dan mempererat silaturahmi bersama masyarakat, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Rohman Yonky Dilatha, SIK MSi menggelar anjangsana bersama pengurus dan ratusan santri Pondok Pesantren AR Al – Raudah, Kamis (10/10/2019) sore.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Polres Kotawaringin Barat memberikan sejumlah bantuan berupa paket sembako yang diterima langsung oleh pengurus Pondok Pesantren AR Al- Raudah.

“Tidak banyak yang kami berikan pak, semoga bisa bermanfaat buat adik – adik santri di sini,” ujar Wakapolres sembari menyerahkan paket sembako.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Penajam Berharap Dapat Informasi Resmi Terkait OTT KPK

Wakapolres Kobar mengatakan, kegiatan anjangsana yang dilakukan pihaknya ini merupakan media penyambung sekaligus mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat.

Selain itu, lanjut Wakapolres, hal ini dilakukan untuk membina dan menjaga silaturahmi agar kedepannya selalu terjalin dengan baik. Sehingga wilayah Kabupaten Kobar tetap kondusif.

Terpisah, Pengurus Pondok Pesantren AR Al – Raudah, Habib Sulaiman Baysiban sangat mengapresiasi atas kunjungan rombongan Polres Kobar.

BACA JUGA:   Antisipasi Peredaran Narkoba Polri Tingkatkan Operasi Akhir Tahun

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Polres Kobar sudah mau meluangkan waktunya untuk silaturahmi ke Pondok pesantren ini. Semoga bantuan yang telah diberikan bermanfaat bagi kami dan anak – anak santri semuanya. Dan dilimpahkan pahala untuk bapak – bapak semua,” ujar Habib Sulaiman sembari bersalaman dengan anggota Polres Kobar.

(Man/beritasampit).