Dua Pejabat Tidak Lolos Seleksi Lelang Jabatan Tinggi Pratama

Keterangan foto : Put/Bs - Kepala BKD Alang Arianto

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kotim.

“Ada 23 peserta yang mengikuti lelang jabatan tinggi Pratama dan yang lolos pada tahap pertama ini yaitu seleksi administrasinya berjumlah 21 orang dan 2 orang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi,” ucap Kepala BKD Kotim Alang Arianto, Selasa (15/10/2019).

BACA JUGA:   Belum Ada Kepastian, Jenazah Pria Asal Palembang Belum Dikebumikan

Alang Arianto mengatakan, 2 orang tersebut yang tidak lolos yaitu Abdul Rahman Ismail dari Badan Perencanaan Bangunan Daerah dan Nani Rosnani dari Dinas Pemuda dan Olahraga yang dimana mengikuti lelang jabatan sebagai kepala Badan Perencanaan Bangunan Daerah.

“Untuk Abdul Rahman Ismail ini tidak lolos karena tidak melampirkan sertifikat diklatpim lll dan Nani Rosnani tidak lolos karena melebihi usia dari ketentuan yaitu 56 tahun,” tambahnya.

BACA JUGA:   Banjir di Kotim Meluas, 61 Desa dan Kelurahan di 8 Kecamatan Terendam

Alang Arianto berharap, para bejabat yang lolos seleksi benar-benar menyiapkan keperluannya saat mengikuti tahap berikutnya dan tentunya menyiapkan diri untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

“Selesai seleksi administrasi ini para peserta lelang jabatan akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural pada tanggal 16 sampai 18 Oktober dan hasilnya nanti akan di umumkan 28 Oktober,”akhirnya.

(Put/Beritasampit)