Polres Kobar Gelar Dialog Interaktif Bersama Diskominfo, PWI dan Penggiat Medsos

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kegiatan dialog interaktif bersama Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan penggiat medsos Kobar, Kamis (17/10/2019).

Dialog yang digelar di Aula Satya Haprabu Polres Kobar tersebut, dipimpin langsung Kapolres Kobar dengan menghadirkan narasumber dari Diskominfo Kobar Febri Srihartini dan Ketua PWI Kobar Tumarno.

Dalam sambutannya, Kapolres Kobar mengatakan kegiatan dialog ini merupakan momen menambah ilmu pengetahuan dan wawasan, jadi diharapkan anggota Polres Kobar dapat benar-benar memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan ilmu seluas-luasnya.

BACA JUGA:   Oknum Polisi yang Digerebek Istri Sah Bersama Pasangan Selingkuhnya Dituntut Penjara oleh Jaksa

Menurutnya, kesempatan emas ini sangat sayang untuk dilewatkan karena merupakan momen langka yang cukup baik untuk meningkatkan informasi bersama narasumber yang cukup mumpuni dan berkomepten.

Sementara itu, Kabagops Polres Kobar AKP Boni Ariefianto mengatakan, kita duduk berasama disini untuk memahami cara bermedia sosial yang bijak. Khususnya terhadap media sosial yang sering di gunakan masyarakat harus lebih sering dilakukan monitoring, termasuk berita – berita yang bertebaran di media sosial.

BACA JUGA:   Seorang Pengendara Motor di Katingan Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Truk Bermuatan

“Disini dengan adanya narasumber dari Diskominfo dan PWI kita lebih paham dan mengetahui apa saja bagian terbesar dari media sosial tersebut. Harapannya kedepan kita dapat terus meminimalisir berita – berita yang kurang baik di media sosial bersama,” tegasnya.

(Man/beritasampit).