Istimewa! H Rambat Gelar Syukuran Tiga Acara Sekaligus

Keterangan Foto : Put/Bs - H Rambat bersama dengan keluarga saat meniup lilin bertulisan 31 tahun

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Ribuan masyarakat padati Water Park Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka acara syukuran terpilihnya H Rambat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) periode 2019-2024.

H Rambat mengatakan, pelantikan memang sudah lama tetapi untuk syukuran sengaja dilaksanakan tanggal 18 Oktober lantaran bersamaan tanggal kelahiran putri mereka yaitu Werra selain itu juga hari jadi Pernikahan.

BACA JUGA:   Maknai Hari Sumpah Pemuda Dengan Kontribusi Bagi Daerah

“Tidak hanya syukuran atas terpilihnya kembali saya menjadi anggota DPRD Kotim untuk kedua kalinya tetapi juga syukuran hari jadi pernikahan kami dan ulang tahun anak saya,” ucap H Rambat, Jumat (18/10/2018).

Diacara syukuran tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Ustad H Ali Imbran. Sejumlah tamu undangan dari Pemerintahan, tokoh masyarakat, agama nampak antusias menghadiri acara syukuran.

BACA JUGA:   DPRD Sebut Pemkab Tidak Transparan Soal Dana CSR

“Saya ucapakan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya untuk menduduki kursi DPRD,” imbuhnya.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga meminta dukungan semua pihak untuk tetap membantu dan mengiatkan dirinya selama menjalankan amanah di lima tahun kedepan diperlemen.

“Saya minta doa nya semoga bisa berjalan dengan lancar sampai dengan selesai,” akhirnya.

(Put/Beritasampit)