Gubernur Sugianto Joget Bareng Sopir

AKRAB - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran joget bersama supir dan ASN

Editor: Akhiruddin

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran joget bersama dengan sopir dan pegawai dalam lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng, Sabtu 19 Oktober 2019, di halaman rumah jabatannya.

Sugianto yang menggunakan baju kaos oblong nampak santai dan asyik berjoget di atas panggung bersama sejumlah artis dan bawahannya. Menariknya Sugianto yang didampingi sang istri, Yulistra Ivo Sabran berjoget sambil menggendong buah hatinya.

Acara yang dirangkaikan dengan ramah tamah tersebut dihadiri ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Sopir yang bekerja di lingkup Pemrov Kalteng.

“Malam ini kita nikmati dan santai sejenak dari rutinitas yang dipenuhi jadwal, saya berharap tak ada sekat antara pemimpin dan bawahan, kita bergembira bersama,” ucap Sugianto.

ASN yang bertugas sebagai Administrator, pengawas, fungsional tertentu dan sopir mobil dinas operasional perangkat daerah benar benar merasa dihargai dan Gubernur tak sungkan untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

Sugianto juga mengatakan keberhasilan seorang pemimpin daerah untuk mewujudkan program Kalteng Berkah dan mempercepat kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kalteng. Sugianto juga mengatakan kalau keberhasilan Kalteng tidak lepas dari kerja keras ASN, terutama para sopir yang selalu setia dan siap mengantarkan dirinya dan para pejabat ke mana saja
untuk melaksanakan tugas.

BACA JUGA:   400 Gram Sabu Dimusnahkan BNNP Kalteng

“Tidak ada keberhasilan seorang Gubernur tanpa ASN. Jadi untuk malam ini kita nikmati hiburan dan bersantai agar semakin akrab, untuk tantangan tugas kedepannya bisa maksimal” pungkas Sugianto.
(aul/beritasampit.co.id)