Golkar Kobar Rayakan HUT ke 55, Sederhana dan Bermakna

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Peringatan Hari Ulang Tahun ke 55 Partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Kotawaringin Barat dilaksanakan penuh sederhana namun penuh makna kebersamaan.

Sebelumnya dalam menyemarakkan HUT Golkar digelar perlombaan turnamen Bola Volly Putra, dimana acara itu dimulai tanggal 25 Oktober sampai dengan tanggal 3 November 2019 yang diikuti 25 Club asal Kabupaten Kobar.

“Rangkaian kegiatan HUT ke 55 ini kita laksanakan dengan sederhana namun penuh bermakna kebersamaan dan kekeluargaan, karena partai kita besar karena kepercayaan masyarakat, maka di moment ini pun kita lebih banyak melakukan kegiatan untuk masyarakat,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat H Wisman usai menghadiri kegiatan ziarah makam Pahlawan Indra Pura Pangkalan Bun. Minggu (3/11/2019)

BACA JUGA:   Ini Info Plt Dikbud Kobar Jamri Tentang Libur Khusus Puasa dan Jam Kerja Selama Bulan Ramadan

Selain itu juga digelar kegiatan Anjangsana ke para senior Partai Golkar yang tinggal di Kecamatan Arut Selatan, Kumai, Pangkalan Lada dan Kecamatan Kotawaringin Lama.

“Kami tidak pernah melupakan perjuangan para Pini sepuh yang telah banyak berbuat untuk Partai Golkar sehingga saat ini Golkar menjadi partai yang besar, untuk itu menjadi agenda rutin setiap HUT Partai Golkar kami selalu Anjangsana kepada Pini Sepuh,” beber H Arif Asrofi selalu ketua panitia penyelenggara kegiatan HUT ke 55 tahun 2019.

BACA JUGA:   Pj Bupati Buka Ramadan Cup Mini Soccer R88 Bersama Siwo PWI Kobar

Kemudian dilanjutkan ziarah ke makam Pahlawan pada Minggu (3/11/2019) yang kemudian memberikan santunan kepada Panti Asuhan Al Hidayah.

“Puncak acara HUT ke 55 akan diakhirnya dengan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng, dalam acara puncak itu juga dibarengi dengan kegiatan final Bola Volly Putra sekaligus penyerahan piala bergilir Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng,” ujar Arif Asrofi.

(Man/beritasampit).