Reses Perdana, Bima Santoso : Infrastruktur Jadi Target

Bima Santoso Anggota Komisi IV DPRD Kotim Dari Dapil I Ketapang

Bima Santoso : “Infrastruktur Jadi Target Reses Perdana Saya’

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mulai menyerap aspirasi masyarakat. Para anggota DPRD akan melihat secara langsung kondisi dilapangan berkaitan dengan apa yang akan diinginkan masyarakat.

Anggota Komisi IV DPRD Kotim Bima Santoso dengan tegas mengatakan dalam reses perdana di Dapil I, memastikan berkaitan dengan akses penunjang sarana transportasi.

BACA JUGA:   Dinilai Merugikan Daerah, Dewan Desak Pemkab Cek Izin Galian C di Kecamatan Cempaga

“Kita ketahui dapil I ini masih banyak kendala terhadap akses penunjang transportasi jalan maupun sarana dan prasarananya, untuk itu kita harus memastikan dilapangan, dengan bertatap muka termasuk melihat kondisi dilapangan,” ungkapnya. Selasa (5/11/2019).

Menurut legislator Partai PKB ini dalam agenda resesnya sendiri semua hal yang sifatnya disampaikan oleh masyarakat secara langsung merupakan kebutuhan mendesak yang bisa saja dinilai dari segi manfaatnya.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

“Artinya kita tidak hanya serta merta medengarkan keluhan mereka, tetapi fokus kepada fakta dilapangan dan juga sejauh mana azas manfaatnya serta tingkat urgensinya, itu nantinya akan kita sampaikan di pembahasan, termasuk dijajaran Komisi IV yang membidangi hal semacam ini,” tukasnya.

(drm/beritasampit)