Ahmadi : Promosikan Potensi Daerah Melalui Situs Peluang Investasi Pemkab Sukamara

Launching : ENN/BS - Launching web small bisnis informasi peluang investasi di aula Kantor Bupati, Kamis (7/11/2019).

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi mengharapkan dengan telah dilauncingnya website small bisnis informasi peluang investasi dapat semakin membuka potensi yang dapat dikembangkan dan dipromosikan.

“Saya harap seluruh SOPD dapat semakin aktif memberikan informasi kepada Dinas Penanamanan Modal Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) tentang potensi daerah yang dapat dilirik oleh investor,” pinta Ahmadi usai melaunching web small bisnis informasi peluang investasi di aula Kantor Bupati, Kamis (7/11/2019).

Dengan adanya situs peluang investasi milik PemkabSukamara maka segala potensi, keunggulan, produl dan hasil kreasi pelaku UMKM yang dihasilkan masyarakat di Bumi Gawi Barinjam dapat dipromosikan secara luas tanpa terbatas wilayah.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

“Website ini juga dapat membantu menemukan pasar yang sesuai dengan target yang diinginkan,” ucap Ahmadi.

“Saya juga mendorong seluruh OPD, sampai kecamatan desa juga sektor perbankan dan perusahaan PMA, BUMD BUMN yang ada di Sukamara untuk ikut mempromosikan Kabupate Sukamara yang saat ini terus berbenah dan berkembang dengan mengoptimalkan potensi yang ada,” jelas Ahmadi.

BACA JUGA:   Amankan Pasokan dan Harga Pangan, Pemkab Sukamara Gelar Pasar Murah 

Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi melaucing situs informasi peluang investasi Kabupaten di Aula Kantor Bupati.

Ahmadi mengatakan bahwa investasi merupakan faktor penting yang sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan dan pembangunan ekonomi suatu daerah.

Situs atau web small bisnis informasi peluang investasi yang dilaunching oleh Pemkab Sukamara akan banyak membuka peluang dan kesempatan kerja bagi masyarakat. (enn/beritasampit.co.id)