Pemkab Sukamara Launching Website Peluang Investasi

Pukul Gong : ENN/BS - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi saat memukul gong tanda dilaunching web small bisnis informasi peluang investasi di aula Kantor Bupati, Kamis (7/11/2019).

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi melaucing situs informasi peluang investasi Kabupaten di Aula Kantor Bupati, Kamis (7/11/2019).

Ahmadi mengatakan bahwa investasi merupakan faktor penting yang sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan dan pembangunan ekonomi suatu daerah.

Situs atau web small bisnis informasi peluang investasi yang dilaunching oleh Pemkab Sukamara akan banyak membuka peluang dan kesempatan kerja bagi masyarakat.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Safari Ramadan Pertama di Desa Pangkalan Muntai

“Khususnya masyarakat yang ada disekitar dimana investasi itu dilaksanakan selain itu masyarakat juga dapat melakukan kegiatan usaha dalam rangka pemenuhan kegiatan penunjang investasi,” jelas Ahmadi.

Website small bisnis informasi peluang investasi merupakan sarana promosi dan sebagai media sosialisasi untuk menarik pihak yang ingin mengembangkan kegiatan usaha di Kabupaten Sukamara.

“Di era keterbukaan infoemasi saat ini, website menjadi salah satu sarana promosi dam informasi daerah yang efektif dan efisien untuk memperkenalkan potensi dan keunggulan daerah ke dunia,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account