Terungkap Identitas Mayat Tanpa Kepala Bernama Irwansyah Satu diantara 3 Nelayan Hilang

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Akhirnya terugkap, setelah melalui otopsi dan visum serta tes darah dari keluarganya, ternyata identitas mayat yang ditemukan mengapung dalam kondisi tanpa kepala dan tangan.

Ternyata Irwansyah alias Dondy (35) yang merupakan dari 3 Nelayan KM Berkat Barokah warga Mendawai Pangkalan Bun yang hilang kontak 4 Oktober 2019.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

dr Erianto ahli spesialis Forensik RSU Sultan Imanudin Pangkalan Bun mengatakan, mayat yang ditemukan itu kondisinya sangat memprihatinkan selain tubuhnya nyaris hancur juga bau busuk yang menyengat.

“Tubuh korban sulit dikenal cukup lama untuk memastikan identitasnya, tapi setelah dilakukan tes darah dari keluarga korban baru bisa teridentifikasi,” jelas Erianti kepada sejumlah awak media. Kamis (7/11/2019).

BACA JUGA:   Perkelahian Antar Pemuda di Terowongan Nur Mentaya Marak saat Ramadan

Seperti yang telah diterbitkan sebelumnya, tiga nelayan yang semuanya warga Mendawai tersebut baru ditemukan 1 orang bernama Subandrio alias Iban, ditemukan 25 Oktober 2019 di Perairan Kadawangan Kalimantan Barat kini jumlah bertambah dengan ditemukannya Irwansyah alias Dondy, berarti yang masih belum ditemukan Sunarto alias Narto.

(Man/beritasampit).