Tak Terima Ditegur, Udin Naik Pitam Pukul dan Tusuk Mahyudin

Tersangka :IST/BS - Udin Abidin saat berada di Mapolsek Parenggean.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Merasa tersinggung ditegur saat pesta minuman keras (Miras) Udin Abidin nekat melakukan pemukulan dan penikaman terhadap Mahyudin hingga alami luka parah di leher.

“Korban menegur tersangka saat pesta Miras, rupanya tersangka Udin ini tidak terima hingga akhirnya ia memukul korban dan menikam korban menggunakan senjata tajam,” ucap Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi Martono, Minggu 10/11/ 2019.

Korban merupakan warga yang tinggal di mes karyawan PT Task I Dusun Kasai, Desa Sebungsu, Kecamatan Tualan Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, sementara peristiwa itu terjadi di Depan Mess Karyawan Barak 28 Afdeling-5 Estate-I PT Task I.

BACA JUGA:   Rumah Warga di Kasongan Disatroni Maling Saat Lagi Sepi

Sedangkan tersangka Udin yang berusia 29 tahun berasal dari Dusun Kasai RT 01 RW 02 Desa Sebungsu Kecamatan Tualan Hulu.

Lanjut Kasat Reskrim menceritakan, setelah menegur tersangka korban keluar dari barakan milik Jimmy. Rupanya Udin tidak menerima hingga keluar dari rumah barakan dan langsung memukul korban, tidak puas memukul tersangka mengeluarkan senjata tajam yang disimpan dipinggangnya dan menikam korban.

BACA JUGA:   Aksi Pencurian Satu Karung Timun di Pasar PPM Sampit Terekam Kamera

“Korban sempat menangkis serangan menggunakan tangan kosong, walau sempat di tangkis rupanya tikaman itu mengenai bagian leher korban. Akibat tikaman itu korban mendapatkan jahitan di leher sebanyak 15 jahitan,” jelas Kasat Reskrim yang akrab disapa Budi ini.

Atas kejadian yang dialaminya korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Parenggean. Dan kini tersangka sudah diamankan di rumah tahanan Mapolsek Parenggean.

(im/beritasampit).