Gubernur Sugianto Kunjungi Pasien Tumor Rahim

KUNJUNGI - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran didampingi Istri saat melihat kondisi pasien

Editor:Akhiruddin

PALANGKA RAYA – Tingginya Kasus Penderita Tumor Rahim yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Doris Silvanus di Palangka Raya mendapat perhatian langsung dari orang nomor satu dibumi Tambun Bungai.

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran yang didampingi istrinya Yuliastra Ivo Sabran, Senin ( 11/11/2019) mengunjungi sejumlah pasien yang akan dan usai menjalani operasi pengangkatan Tumor rahim.

Salah satunya adalah ibu (PL) yang tak menyangka dikunjungi gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang menanyakan langsung kondisinya. “Saya harap ibu terus semangat setelah operasi agar proses penyembuhannya bisa cepat,” ujar Sugianto dalam obrolannya dengan PL yang usai menjalani operasi pengangkatan tumor.

BACA JUGA:   Agus Siswadi Apresiasi Peran Media Massa Sampaikan Informasi kepada Masyarakat Kalteng

Sugianto Sabran juga meminta kepada Direktur RSUD Doris Sivanus, Yayu Indriyati agar memperrhatikan semua pasien tidak hanya penderita tumor, apalagi pasien yang dari daerah dan tidak mampu untuk jadi pioritas.

“Saya sudah bekerjasama dan meminta pihak Hotel Dandang Tingang salah satu Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) untuk memberikan tempat tinggal menginap hotel dan juga beserta pelayanan kepada para pasien atau keluarga pasien terutama dari luar daerah,” ujar Sugianto.

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

Sugianto, bersama beberapa Kepala Dinas (Kadis) seperti Kadis Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Prov Kalteng Leonard S Ampung, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) Prov Kalteng Shalahuddin sempat berkeliling sembari memberikan tali asih.
( aul/beritasampit.co.id)