Selamat Bertugas AKBP Agung Tri di Seruyan

Foto : Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro SIK.

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Pimpinan Polres Seruyan Resmi Berganti, dimana sebelumnya jabatan Polres Seruyan diisi AKBP Ramon Zamora Ginting SIK digantikan pejabat baru AKBP Agung Tri Widiantoro.

Sebelum menjadi orang nomor satu di Polres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro SIK. Menjabat sebagai Ditlantas Polda Kalteng sedangkan untuk AKBP Ramon Zamora Ginting SIK, kini menjabat sebagai Kabagbinops Roops Polda Kalteng.

AKBP Ramon Zamora Ginting SIK mengatakan, selama ini stakeholder Seruyan saling berkordinasi dan bekerjasama yang baik untuk menjaga keamanan Seruyan baik itu, TNI, Kejaksaan Negeri Seruyan, dan Pemerintah Daerah, serta juga masyarakat.

BACA JUGA:   Lengkapi Surat Kendaraan, Satlantas Polres Katingan Gelar Razia

“Semuanya sangat mendukung saya dalam melaksanakan tugas tidak ada kata yang diucapkan selain terimakasih atas dukungan selama ini,” katanya saat di wawancarai usai Sertijab, di Polres Seruyan, Senin (18/11/2019).

Kemudian Dia berpesan kepada Kapolres baru untuk menjalin komunikasi yang baik antara Pemerintah Daerah, Anggota Polri, TNI, Kejaksaan, tokoh masyarakat, tokoh agama sehingga bisa menciptakan pembangunan di Seruyan ini dengan baik, tanpa ada permasalahan.

“Apalagi ada perintah langsung dari Presiden agar pembangunan di tingkat kabupaten harus terus meningkat. Untuk menjalankan itu perlu adanya dukungan oleh semua pihak,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Polisi Ungkap Kasus Praktik Prostitusi Anak Dibawah Umur di Seruyan

Sementara AKBP Agung Tri Widiantoro Menyampaikan tugas utama saat ini berkordinasi dan silahturahmi kepada Bupati Seruyan, Ketua DPRD Seruyan, TNI, Kejaksaan, Pengadilan Agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, tokoh agama.

“Kalau kita bekerja sendiri gak mungkin bisa selesai cepat dengan baik, kita tingkatkan kebersamaan salah satunya bersilahturahmi kepada semua pihak. Saya juga mohon ijin dan mohon bantuan serta dukungan dalam melaksanakan pengabdian di Seruyan,”kata Agung.

(Rdi/beritasampit)