Paripurna DPRD Kotim Bahas 3 Agenda Sekaligus

Suasana Sidang Paripurna DPRD Kotim

SAMPIT – Sejak tadi pagi tepatnya Senin (18/11/2019) sekira pukul 09.00 WIB jajaran DPRD Kotim melaksanakan Rapat Paripurna kedua yang beragendakan Penyampaian Pemandangan Umum Anggota Dewan dari Fraksi-Fraksi DPRD Kabuaten Kotawaringin Timur terkait RAPBD Murni Tahunn 2020 dan Penyampaian RANPERDA INISIATIF DPRD.

Sedengan untuk agenda paripurna ketiga seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kotim H.Rudianur selaku pimpinan sidang hari ini yakni, penyampaian laporan hasil reses DPRD serta penyampaian tanggapan Bupati Kotim terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kotim terkait RAPBD Murni Tahun 2020 dan 2 (dua) buah Ranperda Inisiatif DPRD Kotim.

BACA JUGA:   Dewan Kotim Sarankan Simpang Sebabi Menjadi Kelurahan

“Tadi kita sudah dengarkan penyamaian dua rancangan peraturan daerah yang disampaikan oleh pihak Bapemeprda sebagai bahan atau acuan kita nantinya dalam melanjutkan pembahasan APBD murni 2020 nanti tentunya,” Ungkap Rudianur.

Sidang paripurna DPRD Kotim akhirnya di tutup setelah pihak Bapemperda menyampaikan jawaban DPRD terhadap tanggapan Bupati Kotim terkait 2 (dua) buah Ranperda DPRD sekaligus Penyampaian Propemerda Tahun 2020 yang di bacakan oleh Hj.Darmawati.

BACA JUGA:   Dinilai Merugikan Daerah, Dewan Desak Pemkab Cek Izin Galian C di Kecamatan Cempaga

“Besok kita akan melaksanakan rapat Badan Anggaran (Banggar) disitu nantinya akan jelas apa saja yang nantinya perlu di evaluasi dan di koordinasikan dengan mitra kerja Legislatif,” Ungkap Rudianur.
(drm/beritasampit.co.id)