PGRI Seranau Memperingati Maulid Nabi

FOTO BERSAMA : SRI RAHAYU/BS - Camat bersama Pengurus Cabang PGRI Seranau usai memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW berfoto bersama.

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Sekitar 140 guru dari jenjang SD, SMP dan SMA memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Kegiatan itu diselenggarakan Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Seranau Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan dipusatkan di SDN 1 Mentaya Seberang, Selasa (19/11/2019).

Ketua panitia pelaksana kegiatan Katmini menjelaskan, dengan adanya kegiatan Maulid Nabi ini dapat menguatkan kompetensi pendidikan yang berkarakter dan agamis.

BACA JUGA:   Pengendara Sepeda Motor Hantam Sebuah Tenant Event di Taman Kota Sampit

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus cabang PGRI seranau karena acara berjalan dengan lancar,” ujar Katmini yang juga sekaligus sebagai Ketua Pengurus Cabang PGRI Seranau usai kegiatan.

Camat Seranau Eddy H Setiadi memberikan apresiasi kepada Pengurus Cabang PGRI Seranau karena dapat menyelenggarakan kegiatan peringatan Maulid Nabi yang bertema penguatan kompetensi pendidikan berkarakter dan agamis dalam rangka HUT PGRI ke 74 tahun 2019.

BACA JUGA:   Empat Pasang Petarung di Pilkada Kotim, Bahkan Petahana Diprediksi Terpecah

“Kami ucapkan selamat hari guru semoga di HUT PGRI ke depan kesejahteraan guru semakin meningkat dengan didukung fasilitas pendidikan memadai,” ucapnya.

(sri/beritasampit)