Komisi I Bahas APBD 2020 Bersama Mitra Kerja

Suasana Pasca ditutupnya Rapat Bersama Mitra Kerja Komisi I DPRD Kotim Tadi siang.

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Mulai mepetnya waktu agenda pembahasan APBD murni tahun 2020 memaksa jajaran Komisi di DPRD Kotim bekerja secara extra. Hal ini terbukti dilakukan oleh jajaran Komisi I DPRD Kotim yang memiliki mitra kerja sebanyak 32 mitra eksekutif.

800

Sebelumnya agenda rapat kerja bersama mitranya, Komisi I sudah memanggil 3 SOPD sekaligus. Bahkan untuk mengejar jam tayang, hari ini Kamis (21/11/2019) jajaran Komisi bidang pemerintahan ini memanggil 6 SOPD sekaligus diantaranya Dinas Penanaman Modal, Inspektorat, PTSP, DPMD, Setda, Satopl PP.

BACA JUGA:   Yoyo Sugeng Triyogi Bangun Komunikasi Politik ke Ketua PDIP dan NasDem

Berdasarkan informasi lapangan sejak pukul 09.00 WIB tadi pagi pihak komisi sudah melaksanakan rapat dengan PTSP, Dinas Penanaman Modal, dan Inspektorat, jadwal rapat akan dilanjutkan sekitar pukul 13.00 WIB bersama pihak DPMD, Setda, termasuk Satpol PP.

“Rapat akan lanjutkan pukul 13.00 WIB, nanti bersama SOPD lainnya, baik DPMD, Setda dan Satpol PP, ” ujar Agus Seruyantara Ketua Komisi I, yang dilanjutkan dengan ketukan palu tanda berakhirnya rapat saat ini.

BACA JUGA:   Gagasan Dishub Kotim Ubah Pengelolaan Parkir Dinilai Dewan Menarik

Kepala Dinas DPMD, Hawianan hingga saat ini juga masih setia menunggu di ruang paripurna DPRD Kotim sambil menikmati makan siang, pasca rapat ditutup hari ini. Sedangkan Dinas terkait lainnya belum tampak hadir di ruangan rapat.

(drm/beritasampit)