Hujan Belasungkawa, M Rudini : Terimakasih Atas Ucapan dan Doa untuk Bapak Kami

M Rudini Darwan Ali

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) M Rudini Darwan Ali menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas ucapan belasungkawa maupun dukungan secara moral disaat berpulangnya ayahandanya pada Senin (18/11/2019) lalu.

“Saya berterima kasih kepada semuanya yang sudah menyatakan duka cita serta mendoakan atas meninggalnya ayah saya,” kata Rudini, Kamis (21/11/2019) di Sampit.

BACA JUGA:   Bawa Lagu Bento, Bupati Kotim Hibur Masyarakat di Acara Jalan Sehat

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengaku sangat terharu begitu banyak ucapan belasungkawa dari seluruh element masyarakat yang datang dari berbagai daerah.

Kepulangan Ayahnda Rudini Darwan Ali membuat sejumlah tokoh menaruh aksi simpatik. Di antaranya sejumlah pejabat pemerintahan, politik, dan tokoh masyarakat dari berbagai daerah.

Tak cuma itu, kegiatan tah’lillan yang dilaksanakan, di kediaman mantan bupati dua periode kabupaten seruyan tersebut santer dihadiri sejumlah elemen masyarakat yang datang hilir mudik di Jl.Ahmad Yani.

BACA JUGA:   Diskominfo Gelar Sosialiasi Teknis Perizinan Spektrum

“Karenanya sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak atas antusias kehadiran dan doa dari masyarakat yang telah hadir, saya pribadi dan atas nama keluarga besar memohon keringan dan keridho’an hati dari masyarakat atas berpulangnya ayahnda saya,”tutupnya.

(drm/beritasampit)