Bupati Sakariyas Pimpin Apel Gabungan, ASN Peringati Hari Pahlawan dan HUT KORPRI

APEL GABUNGAN : AR/BS - Bupati Katingan Sakariyas saat pimpin pelaksanaan Apel gabungan ASN, dihalaman kantor Bupati setempat, Jumat (29/11/2019).

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Pemerintah Kabupaten Katingan gelar upacara gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka peringatan Hari Pahlawan sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun le 48 KORPRI, di halaman kantor Bupati Katingan, Jumat (29/11/2019).

Bupati Katingan Sakariyas, langsung memimpin upacara gabungan ASN dalam rangka peringatan Hari Pahlawan sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun le 48 KORPRI di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan.

Turut hadir Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, Sekretaris Daerah Katingan, Drs Nikodemus, Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto beserta anggota, Perwakilan Polres Katingan, Kodim 1015 Sampit/Kasongan, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Kepala SOPD, Camat, organisasi kepemudaan serta tamu undangan yang hadir.

BACA JUGA:   Masyarakat Keluhkan Kehabisan Pertalite di SPBU Buntut Bali, Dugaan Warga BBM Subsidi Diselewengkan

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Katingan mengucapkan selamat hari Pahlawan pada 10 November 2019, Jadilah pahlawan masa kini yang membanggakan negeri,” terang Bupati Sakariyas.

Kemudian, mantan pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan itu mengucapkan selamat hari Kesehatan Nasional yang ke 55 tanggal 12 November 2019.

Dalam rangka memperingati HKN tersebut Kabupaten Katingan telah melaksanakan kegiatan di bidang kesehatan yaitu lomba balita sehat, lomba cuci tangan tingkat SD, SMP dan SM, dan juga deklarasi 18 desa untuk stop buang air sembarangan yang dilaksanakan 28 November 2019.

BACA JUGA:   Sakariyas Pastikan Siap Kembali Bertarung di Pilkada Katingan

“Saya berharap rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan bermanfaat dalam mensosialisasi untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan unggul khususnya di Kabupaten Katingan,” ucapnya.

Selain itu juga, Sakariyas membacakan sambutan tertulis Presiden Rapublik Indonesia Joko Widodo, selaku dewan penasehat nasional KORPRI pada ulang tahun ke 48.

Sambutan tersebut tidak lain mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan repormasi secara berkelanjutan, tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja linear, dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Karena kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepar beradaptasi dengan perubahan.

(ar/berita sampit)