Sambut Tahun Baru 2020, Aquarius Boutique Hotel Sampit Manjakan Pelanggan dengan Penawaran Menarik

SIBUK : IM/BS - Nampak terlihat karyawan dan manajemen Aquarius Boutique Hotel Sampit menyiapkan pohon Natal di arel Lobby Hotel.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Dalam rangka memanjakan para pengunjung di penghujung tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020, Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS), manjakan para costumer dengan beragam penawaran menarik disiapkan.

“Malam tahun baru, kami menyediakan beragam hiburan, live band, magician, tradisional dan modern dancer, fireworks,” kata Staf committee ABHS Ogto Twentino, Sabtu 30/11/2019.

BACA JUGA:   SMP Negeri 1 Sampit Kembangkan Program Literasi, Libatkan Orang Tua Siswa Secara Aktif

Menjelang perayaan tahun baru ini ABHS menawarkan tema super hero Avengers New Year’s Eye 2020 dengan penawaran kamar seharga Rp1.123.000 dan sudah termasuk menginap satu malam di deluxe room.

Salah satu hotel bintang empat yang beralamat di Jalan Sudirman Km 2,5 Sampit Kelurahan Mentawa Baru Ketapang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur ini juga menggelar acara bertajuk New Year’s gala Dinner yang akan di mulai pukul 19.00 hingga selesai di Lios Cafe pada 31 Desember 2019.

BACA JUGA:   Berikut Kronologis Begal Bersajam hingga Dilumpuhkan Brimob 

Untuk menu yang di miliki oleh hotel berbintang empat ini, tentunya menawarkan menu yang beragam. Yakni carvery roasted beef, x-mas log cake, plum pudding. Per paket dibanderol Rp 150 ribu per pax.

(im/beritasampit).