PKK Sukamara Gelar Senam Sehat Bersama Lansia

Lansia : ENN/BS - Usai Senam para lansia mendapat makanan dan minuman berupa bubur dan susu kedelai yang dibagikan oleh panitia senam sehat bersama lansia, Minggu (1/12/2019)

SUKAMARA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukamara menggelar senam bersama lansia dan pemberian makanan tambahan bagi lansia di Lapangan Mini, Sukamara, Kalimantan Tengah, Minggu (1/12/2019).

Bupati Sukamara Windu Subagio yang ikut hadir dalam acara senam bersama lansia tersebut mengatakan bahwa menjadi lansia atau lanjut usia merupakan sunnatullah yang harus diterima.

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Usulkan 65 Warga Binaan Mendapat Remisi Idul Fitri

“Semua orang pasti mendambakan menjadi lansia yang sehat, mandiri, bermakna serta menjalani hidup dengan lebih tenang dan bahagia,” ujar Windu Subagio usai senam bersama.

Windu menegaskan bahwa dirinya sangat mengaprasiasi dengan kegiatan yang berupaya memberdayakan lansia.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PKK Kabupaten Sukamara dan stakeholder terkait yang telah melaksanakan kegiatan pemberian makanan tambahan atau PMT dan senam sehat bersama lansia ini,” kata Windu.

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Sukamara pada 2023 Sebesar 5,64 Persen

Lapangan Mini Sukamara atau area car free day ramai dengan para lansia yang ikut dalam acara senam bersama yang digelar oleh TP PKK Sukamara. (enn/beritasampit.co.id)