Sakariyas Ajak Pemuda Berpartisipasi Aktif Membantu Proses Pembangunan Daerah

PROSES PEMBANGUNAN : AR/BS - Bupati Katingan Sakariyas.

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas mengajak para pemuda atau komunitas kepemudaan yang ada di Kabupaten Katingan untuk berpartisipasi aktif dalam membantu proses pembangunan pemerintah daerah.

Karena para pemuda adalah pilar yang sangat penting dalam pembangunan daerah, para pemuda memiliki pemikiran yang cukup cemerlang untuk menghasilkan sebuah terobosan baru demi kemajuan daerah.

“Saya harapkan seluruh pemuda yang merupakan generasi penerus di Kabupaten Katingan untuk bergandengan tangan, bersatu padu dalam proses pembangunan pemerintah daerah demi kesejahteraan masyarakat,” terang Sakariyas kepada sejumlah wartawan baru-baru ini.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Upayakan Pemerataan dan Peningkatan Kualitas Kesejahateraan Masyarakat untuk Kemajuan Ekonomi Daerah

Bupati Sakariyas mengatakan, dirinya menyadari dengan Wakil Bupati Sunardi dan seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan tidak akan mampu melaksanakan berbagai program pembangunan daerah agar masyarakat bisa hidup sejahtera, jika tanpa dukungan para generasi muda dan seluruh masyarakat dan pihak terkait lainnya di Bumi Penyang Hinje Simpei ini.

BACA JUGA:   Siswa SMA Negeri 2 Kasongan Bagikan 200 Paket Takjil untuk Masyarakat

“Itulah harapan-harapan saya, dan kepada generasi muda juga harus jauhkan yang namanya Narkoba. Jauhkan yang namanya Pergaulan Bebas. oleh karena itu bersihkan Kabupaten Katingan dari hal-hal yang demikian. Sehingga generasi penerus nantinya mempunyai mempunyai intelektual yang baik membantu proses pembangunan daerah,” pungkasnya.

(nas/beritasampit.co.id)