Lokasi Ceramah UAS di Sukamara Pindah Ke Masjid Agung

SUKAMARA – Lokasi ceramah Ustad Kondang Abdul Somad di Sukamara semula akan digelar di Lapangan Koramil, namun panitia mengubah lokasi di Masjid Agung Sukamara.

“Untuk lokasi ceramah Ustad Abdul Somad dipindah ke masjid agung ya, karena lebih komplit ya mulai dari sound systemnya dan dengan pertimbangan yang cukup matang,” kata Bupati Sukamara Windu Subagio, Senin (2/12/2019).

“Selain itu masyarakat juga banyak yang menginginkan di masjid agung ya, supaya lebih nyaman, jadi masjid agung,” jelas Windu.

BACA JUGA:   Bupati Sukamara Serahkan Ratusan Juta Bantuan Non Tunai

Bupati Sukamara Windu Subagio mengingatkan bahwa pihaknya telah menyiapkan untuk rencana kedatangan ustad kondang yang akan mengisi tausiah di Sukamara.

“Kita sudah siapkan segala untuk menyambut kedatangan Usatad Abdul Somad karena jadwalnya itu ba’da Subuh ya jam 05.30 WIB,” ucap Windu Subagio.

“Beliau akam kita jemput dari Pangkalan Bun rencana sekitar jam 3 subuh, sampai sini (Sukamara) langsung ke lokasi tabliq akbar setelah itu selesai beliau langsung melanjutkan untuk pulang,” jelas Windu.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Mulai Siapkan Perayaan Tahun Baru 2020

Kedatangan UAS ke Kalimangan Tengah memang sangat dinantikan oleh umat Islam diwilayah itu, rencananya Ustad Abdul Somad akan mengisi tausiah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat pada hari Senin, 2 Desember 2019, pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB di Stadion Sampuraga.

Kemudian hari Selasa, 3 Desember 2019, pukul 05.30 WIB sampai pukul 07.30 WIB di Kabupaten Sukamara. (enn/beritasampit.co.id)