Akhir Tahun, Citimall Sampit Berikan Kejutan

Pamflet kegiatan Citimall Sampit.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Menjelang akhir tahun 2019 ini, pihak manajemen Citimall Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur akan menggelar beberapa acara besar.

“Di bulan Desember di akhir tahun 2019 ini, kami akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan. Jumlahnya ada empat item,” sebut general manager Citimall Sampit Yus Arie Andrianto, Selasa 3/12/ 2019.

Acara yang akan di selenggarakan itu, diantaranya adalah Lucky Draw yaitu undian berhadiah langsung sebagai ucapan terima kasih kepada costumer. Wedding Ekspo yang akan di selenggarakan pada 19 sampai 22 Desember.

BACA JUGA:   Netizen Geram, Desak Pertamina Turun Tangan Soal Pelangsir SPBU

Selain itu juga akan ada pemilihan miss Citimal Sampit yang pada bulan digelar berbeda dengan sebelumnya, karena kali ini akan ada dua pemilihan miss Citimall Sampit. Yakni, miss Citimall Sampit tingkat dewasa serta tingkat anak-anak.

”Kalau Lucky Draw itu caranya, para costumer harus berbelanja minimal harga Rp 250, mereka akan dapat hadiah langsung tapi tetap diundi. Sementara untuk pemilihan miss Citimall Sampit tingkat anak-anak, penilaian nya selain dari tampilan kecantikan, keserasian baju, harus melihat juga dari bakat si anak,” kata Yus Arie Andrianto.

BACA JUGA:   400 Pelajar Semarakkan Pesantren Ramadan di Islamic Center Sampit

”Untuk di bulan Desember ini juga karena hari jadi Citimall Sampit ke 6, kami mengambil tema ”Year and Surprise.” akan ada acara syukuran anniversary juga nantinya,” tambah pria yang akrab disapa Yus itu.

(im/beritasampit.co.id).