Meriahkan HUT Korpri Ke-48, Pemkab Barsel Gelar Turnamen Futsal

Foto bersama, dengan Unsur Forkopimda Barsel, anggota DPRD Barsel dan beberapa Kepala SOPD Barsel.

Editor : Maulana Kawit

BUNTOK – Dalam rangka memeriahkan, HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-48 tahun 2019 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) menggelar turnamen futsal antar Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat.

Turnamen futsal tersebut, digelar di Gedung Sinar Futsal Kota Buntok Minggu (1/12/2019) malam yang diikuti sebanyak 24 tim futsal SOPD Kabupaten Barsel.

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri dalam sambutannya dan sekaligus membuka secara resmi turnamen futsal tersebut memberikan apresiasi dan rasa bangga akan perkembangan olahraga futsal di Kabupaten Barsel ini.

Dikatakannya, turnamen futsal ini diharapkan selain membawa manfaat di bidang olahraga juga berguna untuk mempererat silaturahmi khususnya diantara Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Barsel.

BACA JUGA:   Pasien Sembuh Covid-19 di Barsel Kembali Bertambah

“Kepada seluruh tim futsal yang akan bertanding, saya ucapkan selamat bertanding dan tetap menjunjung tinggi sportivitas didalam bertanding,” katanya.

Orang nomor satu di Barsel ini juga, mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia yang telah jauh-jauh mempersiapkan penyelenggaraan kegiatan ini sehingga terlaksana dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Turnamen futsal ini, diharapkan berjalan secara berkesinambungan agar lebih berkembang di masyarakat Barsel pada umumnya,”terang Eddy Raya Samsuri.

Sementara itu Eddy Purwanto selaku Ketua Panitia turnamen futsal ini kepada beritasampit.co.id disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, turnamen futsal ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Korpri Ke-48 tahun 2019.

“Adapun peserta, khusus antar SOPD yang ada di Kabupaten Barsel serta diikuti oleh instansi vertikal lainnya yakni. TNI, Polri, Pengadilan, Rutan, Perbankan dan yang lainnya yang ikut menyemarakan kegiatan ini,” bebernya.

BACA JUGA:   Pasien Positif Covid-19 di Barsel Bertambah 12 Orang
Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri, saat menyampaikan pidatonya sekaligus membuka secara resmi Turnamen Futsal dalam rangka memeriahkan HUT Korpri Ke-48 tahun 2019.
Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri, saat menyampaikan pidatonya sekaligus membuka secara resmi Turnamen Futsal dalam rangka memeriahkan HUT Korpri Ke-48 tahun 2019.

Ditambahkannya, dengan dilaksanakannya turnamen futsal antar SOPD ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi yang baik antara instansi yang ada di Kabupaten Barsel.

“Sehingga, dapat mempererat kerja sama yang baik pula dalam pembangunan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus yang kita cintai bersama ini,” tukas Eddy Purwanto.

Turnamen futsal tersebut dihadiri, seluruh Unsur Forkopimda Barsel, beberapa Kepala SOPD serta beberapa Anggota DPRD Barsel diantaranya Ideham fraksi PAN dan Ida Rayani dari Fraksi Demokrat.

(ded/beritasampit)