Nasdem Warning Kader Narkoba, Ahmad Ali: Terbukti Langsung Pecat

KETERANGAN - Wakil Ketua Umum DPP Nasdem, Ahmad Ali saat memberikan keterangan di depan wartawan di Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Partai Nasdem tidak akan pernah memberikan toleransi terhadap kadernya yang terlibat dalam kasus Narkoba. Hal itu ditegaskan oleh wakil ketua umum DPP Nasdem, Ahmad Ali kepada wartawan di Palangka Raya, Juma 6 Desember 2019.

Menurut Ahmad Ali, Narkoba merupakan musuh bersama, termasuk di Partai Nasdem. Sehingga kata Ahmad Ali pihaknya tidak akan memberikan ampun bagi kader yang coba-coba melanggar atau bahkan mengkhianati komitmen partai.

BACA JUGA:   Partai Demokrat Mampu Mempertahankan Waket di DPRD Provinsi Kalteng

Namun Ahmad Ali pihaknya juga tetap mengedepankan asa praduga tak bersalah. “Kita serahkan ke penegak hukum yang berwenang, kalau terbukti kita tindak,”katanya.

Bahkan kata Ahmad Ali, Nasdem tidak segan-segan untuk memecat kadernya yang tersangkut kasus narkoba. “Dipecat, itu pasti. Karena ini sangat merusak citra partai,” tegasnya.

Selama ini kata dia, Nasdem terus melakukan sosialisasi kepada kader Nasdem untuk menjauhi Narkoba. Bahkan seringkali partai besutan Surya Paloh tersebu menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba.

BACA JUGA:   Seorang Pengendara Motor di Katingan Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Truk Bermuatan

“Kita terus ingatkan, bahkan sosialisasi terus kita lakukan agar semua kader tidak melakukan kejahatan tersebut (Narkoba),” tutupnya. (Din/beritasampit.co.id)