Reses Dapil I DPRD Kobar, Angggota Dewa Ditanya Soal Kelangkaan Gas LPG 3 Kg

RESES - Para Anggota DPRD Dapil I saat reses di Kel Sidoredo

PANGKALAN BUN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Barat (Kobar) Daerah Pemilihan (Dapil) I, melakukan reses terakhir di tahun Anggaran 2019. Reses DPRD Kobar Dapil I kali ini digelar di Kelurahan Sidorejo, Jumat 13 Desember 2019.

Dalam reses itu rombongan Dapil I dipimpin oleh Muhammad AR. Reses diisi oleh dialog dengan masyarakat dan dipandu langsung oleh Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali. Hadi juga Lurah Sidorejo, Dwita Setyawati Arma.

Dalam kesempatan itu Lurah Sidorejo Dwita Setywati Arma mengusulkan pembangunan paving kantor yang saat ini sangat memprihatinkan sementara dana Kelurahan tidak ada untuk melakukan pembangunan kantor, selain itu Lurah Sidorejo juga menyampaikan agar DPRD Kobar memperhatikan lahan eks gedung KONI karena pihak kelurahan telah melakukan Penggusuran dalam rangka mengamankan aset daerah.

BACA JUGA:   Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kobar Meningkat

Menanggapi hal itu Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali mengatakan bahwa semua usulan yang di sampaikan oleh masyarakat dalam kegiatan reses akan di jadikan bahan masukan pada saat rapat gabungan dengan pihak Eksekutif.

“Apa yang disampaikan oleh masyarakat akan kami tampung, inilah tujuan kami melakukan reses, seba kegiatan ini wajib di lakukan dalam rangka menampung aspirasi masyarakat dan menyapa konstituwen, semua usulan itu juga nantinya akan di masukan apakah hal itu masuk skala prioritas mengingat anggaran kita terbatas, namun kita tetap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, ” Kata Rusdi Gozali.

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Banteng Sumbang  Al–Quran dan Alat Mengaji

Sementara itu Muhammad AR selaku pimpinan rombongan Dapil I menyampaikan rasa bangga pada kegiatan reses di kelurahan Sidorejo karena sebagian besar yang hadir dari ibu ibu yang aktif memberikan masukan mulai kesehatan, pendidikan sampai masalah infrastruktur termasuk masalah langkanya gas LPG ukuran 3 kg.

Adapun rombongan Dapil I DPRD Kobar terdiri dari Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali, Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin, Ade Ridho, Yudie Junas, Suratman, Sudrajat Akbar dan Muhammad AR selaku pimpinan rombongan Dapil I. (Man).