Bripka Rosihan, Sniper Man Dari Sukamara

Rosihan : IST - Rosihan saat memperlihatkan mendali yang diperolehnya pada kejuaraan Menembak Terbuka DanSatbrimob Kalteng CUP 2019 yang di selenggarakan di Mako Detasemen A Pelopor Polda Kalteng.

SUKAMARA – Julukan Sniper Man direkatkan kepada personel Polres Sukamara Bripda Rosihan yang sering memenangkan kejuaraan menembak.

Terbaru Bribka Rosihan berhasil meraih mendali dan menjadi Juara 1 di kelas air rifle hunting (ARH) jarak 10 meter dan Juara 3 three position jarak 27 meter pada kejuaraan Menembak Terbuka DanSatbrimob Kalteng CUP 2019 yang di selenggarakan di Mako Detasemen A Pelopor Polda Kalteng.

Dikejuaran menembak DanSatbrimob Kalteng Cup 2019, yang digelar pada tanggal 13-15 Desember 2019.

BACA JUGA:   Sukseskan Program PPTPKH, Pj Bupati Sukamara Siapkan Beberapa Langkah

“Saya ucapkan syukur kepada Tuhan, untuk capaian saya,” kata Rosihan, Selasa (17/12/2019).

Selain itu Rosihan juga mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang telah diberikan oleh Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono sehingga mampu meraih prestasi dan dapat mengharumkan nama Polres Sukamara serta Perbakin Sukamara.

“Saya berterimakasih kepada bapak Kapolres Sukamara atas support,dukungannya dan juga rekan rekan saya di tim Perbakin Sukamara, sehingga saya mendapatkan hasil maksimal setiap event kejuaraan menembak,” Ucap
Bripda Rosihan, lulusan Polri Tahun 2014, dikenal dengan angkatan DTN 439 yang saat ini bertugas di bagian sumber daya (Bag Sumda) Polres Sukamara.

BACA JUGA:   Diskeptan Sukamara Kembali Gelar Pasar Penyeimbang

Sementara itu, Ketua Perbakin Sukamara, Zainuddin mengatakan bahwa ada dua atlit tembak Sukamara juga masuk urutan 5 besar untuk Nomor prestasi Air Rifle Hunting 10 meter yaitu Yusnadi diurutan ke 4 dan Isman diurutan ke 5 .

“Ada 2 Atlit Perbakin Sukamara lainnya juga masuk 5 Besar untuk Nomor prestasi Air Rifle Hunting 10 meter,” tukas Zainuddin. (enn/beritasampit.co.id)