Bupati dan Sekda Katingan Gelar Open House Natal, masyarakat Katingan Diharapkan Hadir

KASONGAN – Kabag Humas dan Informasi Setda Kabupaten Katingan Lusen mengatakan bahwa Bupati Katingan Sakariyas, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan, Nikodemus rencana bakal menggelar open house pada Hari Raya Natal 25 Desember 2019 nantinya.

Menurutnya, untuk Bupati Katingan Sakariyas bakal menggelar open house di rumah jabatannya yaitu di jalan Garuda Kasongan tepatnya komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo Pindah Tugas

“Sedangkan pak Sekda Katingan Nikodemus akan menggelar open house di rumah jabatannya di Jalan Katunen Kasongan,” terang Lusen, Rabu (18/12/2019).

Open house bakal digelar pada tanggal 25 Desember 2019 nantinya sekira pukul 10.00 Wib hingga selesai atau setelah melaksanakan ibadah di gereja.

Dalam hal ini Bupati dan Sekda Katingan mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Katingan tanpa terkecuali pada saat open house.

BACA JUGA:   Bupati Katingan Lantik 15 Penjabat Kepala Desa Dipenghujung Tahun 2022

Pasalnya, pelaksanaan open house pada Natal 25 Desember ini sebagai momen silaturahmi keluarga Bupati Katingan dan Sekda Katingan dengan seluruh masyarakat Kabupaten Katingan.

(nas/beritasampit.co.id)