OMG!! Pelanggan PDAM Palangka Menunggak Capai Tiga Ribu Pelanggan

Direktur PDAM Palangka Raya, Budi Hardjo Pasanno

PALANGKA RAYA-Pembayaran tagihan air ledeng pada Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Palangka Raya semakin di permudah. Pilihan Bank tempat pelanggan membayar tagihan PDAM semakin banyak.

Terbaru PDAM melakukan kerjasama dengan Bank BCA Cabang Palangka Raya untuk pembayaran tagihan PDAM melalui banking payment sytem, Sabtu, 14 Desember 2019 lalu.

Bekerjasama dengan Bank BCA ini, menurut Direktur PDAM Palangka Raya, Budi Hardjo Pasanno karena prosesnya lebih simpel dan tidak berbelit-berbrlit seperti melalui bank yang lain.

BACA JUGA:   Tingkatkan Silahturahmi Keluarga Besar RSUD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

Bekerjasama dengan Bank BCA diharapkan juga jumlah pelanggan yang menunggak pembayaran PDAM dapat diminimalisir. Pasalnya sampai Desember 2019 ini, jumlah pelanggan yang menunggak mencapai 3.000 pelanggan.

“Jumlah pelanggan PDAM Palangka Raya yang menunggak pembayarannya mencapai kurang lebih 3.000 pelanggan, dengan total tagihan rekening air mencapai kurang lebih Rp 12 Miliar,” beber Budi.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

(gra/beritasampit.co.id)