Kejari Sukamara Raih Juara I Lomba Kinerja Datun se-Kalteng

Raih Penghargaan : IST - Kepala Kejari Sukamara, Fajar Sukristyawan (Kiri) saat menerima penghargaan pertama dalam lomba Kinerja Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun)  di wilayah Kejaksaan Tinggi (Kejati)  Kalimantan Tengah.

SUKAMARA – Prestasi terbaik diraih oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukamara berhasil mendapatkan penghargaan pertama dalam lomba Kinerja Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) di wilayah Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah.

Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Fajar Sukristyawan yang mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan saat Rapat Kerja Kejaksaan 2019, yang digelar oleh Kejati Kalteng, di Palangka Raya.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upaya Semua Desa Terjangkau Sinyal Telekomunikasi

“Penghargaan ini merupakan apresiasi dari kinerja jajaran Datun dan Kejari Sukamara pada Umumnya,” kata Fajar Sukristyawan disela-sela kegiatannya, Minggu (22/12/2019)

Fajar Sukristyawan menerangkan bahwa institusinya memperoleh rangking tiga dalam Pelaporan dan Tata Kelola Administrasi Bidang Tindak Pidana Umum.

“Dengan diraihnya penghargaan ini diharapkan dapat memacu peningkatan kinerja Jajaran Kejari Sukamara untuk lebih baik ke depan,” kata Fajar yang pernah bertugas di Puspenkum Kejaksaan Agung.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Safari Ramadan Pertama di Desa Pangkalan Muntai

Fajar mengharapkan dengan diraihknya penghargaan penghargaan pertama dalam lomba Kinerja Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) juga dapat memberikan yang terbaik untuk lembaga dan masyarakat serta bangsa dan negara.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang telah membantu tercapainya prestasi Kejaksaan Negeri Sukamara,” tukas Fajar Sukristyawan. (enn/beritasampit.co.id)