Komisi III Minta Aparat Mulai Razia THM

Anggota Komisi III DPRD Kotim Riskon Fabiansyah

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Riskon Fabiansyah meminta agar pihak instansi terkait mulai gencar melakukan razia tempat hiburan malam (THM) untuk menetralisir kegiatan-kegiatan yang negatif menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun.

Legislator Partai Golkar ini juga mengharapkan tindakan antisipasi baik dari TNI, Polri dalam menjaga Kamtibmas harus dibarengi dengan kinerja jajaran Satpol PP untuk menegaskan adanya peraturan daerah terkait hari-hari besar seperti sekarang ini.

BACA JUGA:   Sebagian Formasi PPPK Kotim Kosong dan Tidak Ada Peminat

“Tentunya harapan kita tindakan aparat kepolisian dan TNI harus di bantu, terutama dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di masyarakat, apalagi ini menyongsong dua agenda tahunan yakni natal tahun baru, banyak hal yang harus di antisipasi,” ujarnya. Senin (23/12/2019).

Dia juga mengharapkan agar para orang tua mengawasi anak-anaknya terutama para pelajar, supaya tidak terjebak dalam hal atau tindakan negatif, baik mengonsumsi miras dan juga narkoba.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Diminta Permudah Izin Pembangunan Mall dan Tidak Melakukan Penyetopan

“Harus diawasi karena moment seperti ini bisa dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, untuk itu anak atau para pelajar perlu di awasi,” tutupnya.

(drm/beritasampit.co.id)