Natal Gabungan Pemkab Gunung Mas Berlangsung Meriah

FOTO : DWI/BS - Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong ketika menyampaikan pidatonya pada ibadah dan perayaan Natal tahun 2019 gabungan di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Senin (23/12/2019).

KUALA KURUN – Keluarga besar pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar perayaan dan ibadah Natal gabungan bersama jajaran Korpri, DPRD, DWP, PKK, GOW, TNI, POLRI, BUMN, BUMD dan Oikumene di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Senin (23/12/2019).

Tema perayaan Natal gabungan kali ini yaitu Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang. Sedangkan sub tema yang diusung, yakni Jadilah Sahabat yang Penuh Kasih Dalam Melayani dan Mengayomi Masyarakat.

Dalam pidatonya, Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong mengatakan bahwa dirinya bakal merubah agenda pelaksanaan Natal pemerintah ke depan. Yaitu mendahulukan Natal gabungan seperti ini lalu dilanjutkan dengan parade natal sebelum menggelar agenda Safari Natal kasih ke semua kecamatan.

BACA JUGA:   Bansos Polres Gunung Mas, Wujud Kepedulian dan Kemitraan dengan Masyarakat

“Harapannya agar semua pejabat daerah bisa ikut dalam suka cita Natal. Sebab kalau sudah di penghujung tahun seperti ini, banyak yang mulai meninggalkan Kuala Kurun untuk berlibur bersama keluarga dan lain-lain,” sebutnya.

Atas nama pribadi dan Pemkab Gunung Mas, Jaya S. Monong mengucapkan selamat hari Natal tanggal 25 Desember dan menyongsong tahun baru 2020 mendatang.

BACA JUGA:   Safari Ramadan Bupati Gunung Mas: Pentingnya Pembinaan Mental dan Spiritual bagi Generasi Muda

“Saya juga mengundang seluruh masyarakat Gunung Mas untuk menghadiri open house Natal di rumah saya dan rumah jabatan wakil bupati Gunung Mas mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, Jaya S. Monong bersama sang isteri Mimie Mariati menutup pidatonya dengan mengajak seluruh jemaat menyanyikan lagu rohani Yesus Kekasih Jiwaku. (adn/beritasampit.co.id)