Tiga Bakal Calon Bupati Ramaikan Pojok Aspirasi Pemuda DPD KNPI Kotim Sesi Pertama

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Tiga dari empat bakal calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), menghadiri dialog di Pojok Aspirasi Pemuda yang digagas DPD KNPI Kotim, Minggu (22/12/2019). Mereka adalah Aswin Nur, M Rudini Darwan Ali, dan Halikinnor.

Mengusung isu, tantangan pengembangan ekonomi kreatif dan pelestarian budaya, dialog yang digelar di halaman kantor DPD KNPI Kotim ini juga menghadirkan keynote speaker, Wahyudi K Anwar, mantan Bupati Kotim periode 2000-2010, dan dihadiri puluhan perwakilan organisasi kepemudaan di daerah ini.

BACA JUGA:   Empat Sekawan Gelapkan Sawit Perusahaan Kompak Masuk Bui

Ketua DPD KNPI Kotim, Endra Rosana, mengatakan, tema yang diangkat pada sesi pertama Pojok Aspirasi Pemuda ini merupakan implementasi dari tekad KNPI dan keinginan masyarakat, khususnya pemuda Kotim, seperti yang tertuang dalam tema pada pelantikan pengurus DPD KNPI beberapa waktu lalu, yakni Semangat Baru Untuk Terus Berkarya Menjadi Pemuda Luar Biasa Menuju Era Revolusi Industri 4.0”, yang diselaraskan dengan kondisi daerah, baik sumber daya alamnya dan perkembangan zaman saat ini.

BACA JUGA:   Kapasitas Lima Keberangkatan Kapal Sampit Tujuan Semarang dan Surabaya Masih Tersedia

“Ini merupakan Pojok Aspirasi Pemuda sesi yang pertama dan ada sesi-sesi berikutnya dengan mengangkat tema-tema lain untuk mengetahui bagaimana sikap politik bakal calon bupati, yang nantinya akan menjadi the next leader di Kotim,” ucapnya.

(jun/beritasampit)