Eddy Raya Samsuri, Kunjungi Pejabat dan Tokoh Masyarakat Yang Merayakan Natal

Editor : Maulana Kawit

BUNTOK – Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri beserta, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan beberapa Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat yang beragama muslim kunjungi sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat yang merayakan Natal.

Kunjungan Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri beserta rombongan tersebut, diawali kunjungan pertama di kediaman Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir Rabu (25/12/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri kepada beritasampit.co.id disela-sela kunjungan natal tersebut mengatakan, kunjungan Natal ini adalah acara rutin tahunan yang kita laksanakan yang bertujuan untuk semakin mempererat silaturahmi dengan para pejabat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Barsel yang merayakan Natal Tahun 2019 ini.

Dikatakannya, kunjungan ini merupakan salah satu wujud perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel kepada umat beragama karena pada dasarnya. Setiap umat beragama, harus saling menghormati dan saling bertoleransi.

BACA JUGA:   Dishub Kalteng Berkerja Sama dengan BPTB Kelas II Selenggarakan Mudik Gratis

Semoga saja, dalam perayaan Natal dan Menyambut Tahun Baru 2020 ini Kabupaten yang bertajuk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus yang kita cintai bersama ini akan menjadi lebih maju dan lebih baik lagi.

“Serta, kita bisa saling bertoleransi dan saling menghargai antar umat beragama,”ujar Eddy Raya Samsuri.

Menurutnya, momen natal ini selain saling bersilaturahmi kita juga bisa menyampaikan program-program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel yang sudah dilaksanakan 1 tahun ini.

Hal tersebut bertujuan, agar seluruh masyarakat bisa mengetahui kegiatan-kegiatan apa saja yang sudah dilaksanakan baik dari eksekutif dan legislatif yang diharapkan pembangunan di daerah kita ini akan menjadi lebih paripurna (red-komplit).

BACA JUGA:   DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Kunjungi Dislutkan Kalteng

“Dengan bersama-sama, nantinya melaksanakan malam penutupan tahun yang dirayakan dengan seluruh masyarakat Kabupaten Barsel di Stadion Batuah Kota Buntok,”jelas Eddy Raya Samsuri.

Terkait bergantinya tahun 2019 menuju tahun 2020 lanjut orang nomor satu di Barsel ini, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah ini marilah kita tingkatkan etos kerja sesuai dengan Visi Misi­ Presiden RI Jokowidodo dan juga Visi Misi Gubernur Provinsi Kalteng H Sugianto Sabran.

Agar kiranya, di tahun 2020 mendatang kita lebih meningkatkan lagi akan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), meningkatkan kedisiplinan kita serta memberikan pelayanan yang terbaik.

“Untuk, warga masyarakat pada khususnya yang ada di Kabupaten Barsel yang kita cintai bersama ini,”pungkas Eddy Raya Samsuri.

(ded/beritasampit)