Polsek Cempaga Hulu Buka Posko Pengamanan

Pos pengamanan yang berada di simpang pelantaran, Jalan Tjilik Riwut.

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Sebagai bentuk kesiasiagaan pengamanan dalam perayaan Tahun baru 2020, Polsek Cempaga Hulu membangun pos pengamanan dan pelayanan, pos ini berada di simpang pelantaran Jalan Tjilik Riwut.

“Atensi utama kami lewat pos pengamanan simpang pelantaran ini yakni mengatur lalu lintas jalan raya, nantinya saat perayaan malam tahun baru diperkirakan akan ramai,” ucap Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Rahmad Tuah mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Kamis 26 Desember 2019.

BACA JUGA:   Perkelahian Hingga Sebabkan Nyawa Melayang Terjadi di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit

Kapolsek yang akrab disapa Rahmad ini mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cempaga Hulu dan sekitarnya apabila lelah dalam perjalanan dan mengalami kelelahan agar dapat beristirahat di pos pengamanan yang telah disediakan.

Adapun personel yang berjaga di pos pengamanan terdiri 4 personel Polri, TNI 1, pegawai kecamatan 2 dan anggota Pramuka sebanyak 8 orang.

BACA JUGA:   Lapas Sampit Komitmen Penuhi Gizi WBP Selama Ramadan

“Diharapkan tahun baru kali ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif, sebelumnya pos pengamanan ini juga telah memantau perjalanan perayaan malam natal tahun 2019,” ungkap Kapolsek Cempaga Hulu.

(im/beritasampit.co.id).