Ibu-ibu Cantik Ini Berikan Bingkisan Kepada Petugas Pos Pengamanan Dan Pelayanan 

WUJUD SIMPATI : IST/BS - Ketua Bhayangkari beserta rombongan saat memberikab bingkisan kepada petugas

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Ny Nadia Andri beserta Pengurus Bhayangkari turut serta dalam kunjungan ke Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Tahun Baru 2020 bersama Bupati dan Kapolres Katingan, pada Senin, 30 Desember 2019.

Hal itu dalam rangka operasi Lilin Telabang 2019 yang tergelar di Kabupaten Katingan. Sebagai wujud kepedulian dan dukungan semangat kepada anggota Polri dan instansi terkait yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, Ketua Bhayangkari Cabang Katingan, Ny Nadia Andri beserta pengurus Bhayangkari membagi-bagikan bingkisan kepada petugas Pos Pam dan Pos Yan.

BACA JUGA:   Kasus Pencurian Sarang Burung Walet di Katingan Berakhir Damai

Ketua Bhayangkari Cabang Katingan mengatakan bahwa pembagian paket bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari dan untuk memberikan dukungan kepada petugas jaga di Pospam agar tetap sehat dan bugar selama menjalankan tugas.

Pasalnya, bingkisan ini sebagai wujud simpati, apresiasi dan terima kasih pihak Bhayangkari kepada semua petugas pos pam dan pos yan yang juga terdiri dari anggota pramuka Saka Bhayangkara, KBPPP Polri, TNI, dan Instansi terkait lainnya yang sudah bersama Polri bersiapsiaga berjaga di pos pengamanan.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Gelar Bimtek Terkait Pengguna Aplikasi E-regulasi dalam Upaya Modernisasi dan Efisiensi Pelayanan Publik

“Tentunya membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan fit agar dapat melayani masyarakat dengan prima selama pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 dengan aman dan nyaman. Bingkisan yang berisikan makanan, minuman,” pungkas Nadia Andri.

(nas/beritasampit.co.id)